Header Ads

Estevanus Takumansang Berikan Warga Likupang Bantuan Pangan

 


MINUT, editorialsulut.com - Berbagai elemen masyarakat serta individu,  terus menunjukan perhatian khusus, terhadap kawasan ekonomi khusus atau KEK, yang dicanangkan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, terutama penduduk Likupang, Minahasa Utara, dimana program tersebut dilaksanakan. 

Salah satunya adalah Ketua Kelompok  Desa Kinunang, Estefanus Takumansang. Dia terus  mengajak warga untuk mendukung program pemerintah, dengan mensukseskan KEK Likupang, untuk kemajuan Ekonomi Sulut melalui sektor pariwisata, khususnya di Desa kinunang kecamatan likupang kabupaten Minahasa Utara.



“Dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Desa Kinunang, kami mengajak masarakat untuk selalu menjaga ketertiban, meski masih adanya permaslahan tapi itu bukan batasan untuk warga melakukan berbagai aktifitas sehari hari. Kami juga mendorong warga untuk meningkatkan pelayanan kepada wisatawan, agar wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah, bisa menikmati keindahan alam dan keramahan warga di kecamatan Likupang khususnya Desa kinunang,” tutur Takumansang.

Dikatakannya lagi, wujud perhatian dari pemerintah bagi kemajuan KEK di Kecamatan Likupang sangat terasa dampaknya, dengan berbagai fasilitas serta sarana dan prasarana yg sudah dibangun berupa jalan tol likupang, juga pembangunan homstay yang sangat mensejatrkan masyarakat di kecamatan Likupang.

“Intinya kami selaku warga masyarakat Kinunang, sangat pendukung program pemerintah dalam hal ini KEK, karena kami meyakini dengan program ini pemerintah bisa membantu meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Demi menopang kesejahteraan warga, Estefanus juga masih menyempatkan diri, untuk membantu sesama, dengan membagikan bahan pangan berupa beras.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.