Header Ads

lima kursi Menjadi Target PSI di DPRD Manado

 


Manado,editorialsulut.com - PSI Manado Optimis mendapatkan lima kursi di DPRD Manado, pada Pemilu 2024 nanti, supaya bisa punya satu fraksi lebih. 

"Kami berusaha menargetkan lima kursi, dengan keterwakilan dari lima daerah pemilihan (Dapil) di Kota Manado," kata Ketua DPC PSI Manado, Jurani Rurubua, usai mendaftar di KPU Manado, Rabu sore. 

Dia mengatakan, optimis mendapatkan lima kursi, sebab semua bakal Caleg yang didaftarkan oleh PSI itu potensial, jadi kemungkinan untuk menempatkan wakil di DPRD Manado sangat besar, bahkan dia menegaskan, untuk Singkil Mapanget menargetkan dua kursi. 

Rani mengatakan, bahwa mereka punya kader muda yang potensial dan berprestasi, dalam pengertian sumber daya manusia terutama IT dan selalu mengejar target, karena masih muda dan finansial semuanya punya. 


Dia mengatakan, kalau dari ketokohan bakal caleg mereka punya, kemudian usia muda dan punya SDM yang mumpuni juga ada, maka sangat yakin dengan semua Caleg. 

Jurani menyebutkan, selain itu track record dari PSI dalam periode ini, di Manado maupun Sulawesi Utara, sudah teruji. Meskipun hanya punya dua wakil satu di Manado dan lainnya di provinsi. 

Dia menegaskan, PSI siap, berkas lengkap dan syarat 30 persen terpenuhi, karena dari 40 bakal Caleg yang diusulkan 12 orang ada perempuan. 

Diapun mengatakan, mereka memang daftar pertama, tetapi bukan itu yang dikejar. Sebab targetnya adalah menempatkan wakil-wakilnya di DPRD sesuai dengan jumlah kursi. 

Dia menyebutkan sejumlah nama seperti Taufik Bilfaqih, Winston Monangin, Johny Mapadang, Heppy Walewangko, serta kader muda lainnya yang memiliki kredibilitas.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.