Header Ads

Ny Elsje Wongkar - Sumual Buka Kegiatan Pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023



Minsel, ESC - Pelaksanaan Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023, kali ini di Pusatkan di Kabupaten Minahasa Selatan dengan Ketua Umum Panitia Ny. Elsje Rosje Wongkar Sumual yang adalah Bunda Paud Minahasa Selatan juga selaku Ketua TP- PKK juga anggota DPRD Minsel.


Kegiatan Bulan Peduli Anak GMIM tersebut, dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan pada, Sabtu (12/08/2023).


Bulan Peduli Anak GMIM ini, dilaksanakan untuk menjangkau pelayanan anak serta kegiatan ini menjadi sarana kreativitas dan kepedulian bagi anak GMIM. Tentang pentingnya kepedulian pada anak. 


Untuk Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 mengangkat Tema " aku adalah yang awal dan yang akhir " dan subtema " Meningkatkan kesadaran bersama dalam semangat kebersamaan terhadap pemenuhan dan perlindungan anak untuk kemuliaan Yesus Kristus. dengan sasaran kegiatan Anak Sekolah Minggu, orang tua, Guru Sekolah minggu serta para ketua BPMJ dan pendeta jemaat rayon minahasa selatan.


Ketua Umum Panitia Elsje Rosje Sumual (ERS) menyampaikan terima kasih kepada semua hingga pelaksanaan bulan peduli anak GMIM tahun 2023 boleh berjalan dengan baik.


"Sebagai ketua Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 saya ucapkan banyak terimah kasih, karena boleh dipilih sebagai ketua dalam kegiatan ini, juga telah memilih kabupaten Minsel sebagai tuan rumah. Kiranya kegiatan ini akan membawa anak - anak kita bertumbuh dalam iman kepada Yesus Kristus," ungkap Ketua ERS.


Pencanangan Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023 diawali dengan Ibadah Yang dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab, Sth. M.Si selaku Wakil Sekretaris Koordinator Program Kompelka dan Lansia GMIM, selanjutnya dilaksanakan juga Penyerahan Secara Simbolis Alat Bantu Bagi Anak Penyandang Disabilitas, Aksi Stop Kekerasan melalui Penandatanganan Kebijakan Perlindungan Anak serta Aksi Percepatan Penurunan Stunting.


Dalam Kegiatan tersebut hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kadis PP & PA Provinsi Sulawesi Utara Pnt. Wanda Rusli, SE, ME., Hadir Mewakili Bupati Minahasa Selatan Kaban BKPSDM Minahasa Selatan Bpk. Sonny Makaenas, AP. SIP, M.Si., yang juga selaku Ketua harian Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak GMIM Tahun 2023, Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Michael O. Mait, S.Kom.beserta para anggota Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, Unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan, Ketua BKSAUA Minahasa SElatan, Ketua FKUB Minahasa Selatan, Para Ketua Komisi Pelayanan Anak Wilayah dan Jemaat se - Sinode GMIM serta para Guru - Guru sekolah Minggu.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.