Header Ads

Minsel Siap Jadi Tuan Rumah Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023

Minsel, ESC - Kabupaten Minahasa Selatan Siap jadi Tuan Rumah Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023 yang akan diselenggarakan esok hari, Sabtu (18/11/2023).

Pelaksanaan Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023 akan digelar di kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di KGPM Sidang IMANUEL Wuwuk, Kecamatan Tareran besok hari.
Pelaksanaan Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023 yang Menjadi Peserta Kegiatan adalah Pimpinan Komisi Kaum Ibu Se-KGPM.

Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Sumual (ERS) yang juga adalah anggota DPRD Minsel dipercayakan Menjadi Ketua Umum Panitia Pelaksana Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun ini yang telah dilantik Pada tanggal 27 agustus tahun 2023.
ERS Selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023 Menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa Selatan Siap menjadi Tuan Rumah Pada Pelaksanaan Rapat Konsultasi tersebut.

"Saya berharap agar Segenap Panitia yang telah dipercayakan kiranya dapat bekerja dengan maksimal agar Rapat Konsultasi Komisi Wanita Kaum Ibu KGPM se Indonesia Tahun 2023 dapat terlaksanan dengan baik," pungkas ERS.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.