Header Ads

Bupati Franky Rotasi dan Lakukan Penyegaran Pejabat Pemkab Minsel



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, kembali merotasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. 


Pengambilan sumpah janji dan pelantikan jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, serta tugas tambahan kepala sekolah dan penyerahan Surat Keputusan Penjabat Hukum Tua berlangsung di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Amurang Timur, Minsel, Sulawesi Utara, Rabu (20/3/2024). 


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk, Franky Donny Wongkar, SH, (FDW) menyampaikan bahwa sebagaimana sumpah dan janji yang disebutkan tadi maka kami berharap apa yang disebutkan dalam sumpah dan janji itu dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Dan kiranya akan melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja secara maksimal agar kita dapat  mewujud nyatakan visi misi dan program prioritas yang ada di kabupaten minahasa selatan.



Dalam kegiatan tersebut Jack Silow menjadi salah satu yang diangkat sebagai Penjabat HukumTua Desa  Pinaesaan Utara Kecamatan Modoinding yang dilantik oleh Bupati saat itu.


Kepada Media editorialsulut.com Jack Silow mengaku, sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat Pinasungkulan Utara untuk menjadi sebagai Penjabat Hukum Tua dan sudah dilantik hari ini oleh Bupati FDW.


"Semua ini berkat topangan doa dan dukungan dari teman teman sekalian yang sudah mensupport dan yang utama masyarakat di desa Pinasungkulan utara, " ujar Silow.


Usai dilantik sebagai Kumtua di desa Pinasungkulan utara, Silow ungkapkan hari ini saya milik seluruh warga masyarakat desa Pinasungkulan utara.


"Setelah dilantik sebagai Penjabat Hukum Tua, tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri untuk membangun desa Pinasungkulan utara, semuanya

dibutuhkan kerjasama yang baik dan dukungan dari masyarakat, perangkat desa, BPD dan Pemerintah Kabupaten agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud, "ungkap Silow


Tak lupa Silow mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bapak Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, yang telah memberikan kepercayaan  kepada saya untuk menjadi Penjabat Hukum Tua di desa Pinasungkulan utara. Kirannya apa yang sudah dipercayakan hari ini akan saya laksanakan dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Minahasa selatan, tutupnya.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.