Header Ads

FDW Hadiri Salat Id Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 M Di Lapangan Kantor Bupati Minsel


Minsel, ESC - Menyambut hari kemenangan setelah umat Muslim Menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, Menghadiri Salat Id dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 M, bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, Rabu (10/04/2024).


Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Bapelitbangda, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Camat Amurang Timur.


Dalam Pelaksanaan Salat Id tersebut yang bertindak sebagai Khotib Sholat Idul Fitri 1445 H Bpk. Dr. M. Taher Tanggung, M.Si., yang juga adalah Sekretaris MUI Sulawesi Utara. dan Sebagai Imam Sholat Idul Fitri 1445 H Bpk. Faidil Faridul Eky.


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh Umat Muslim yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan sambil Mengajak kiranya dihari Kemenangan ini untuk saling memaafkan dan saling menebarkan kasih sayang dan menjaga silahturahmi antar masyarakat yang ada.


Hadir dalam Kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Waka Polres Minahasa Selatan Bpk. Kompol. M. Fadli, SIK., bersama Jajaran Polres Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Archilaus Egeten, S.PAK, M.Si., Ketua Dewan Masjid yang juga adalah Staf Khusus Bupati, Ketua Peringatan Hari Besar Agama Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta Panji Yosua Wilayah Amurang Satu.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.