Header Ads

FDW Membaur Dalam Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 di Modoinding




Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar menghadiri acara Selebrasi Paskah Pemuda GMIM 2024 dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda GMIM Ke- 98 Tahun yang dilaksanakan di Desa Kakenturan Kecamatan Modoinding, Senin (01/04/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan anak muda untuk menghadiri Selebrasi Paskah dan HUT ke-98 Pemuda Sinode GMIM Tahun 2024 yang ada di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulut.


Menjadi Khadim dalam kegiatan Selebrasi Paskah tersebut di pimpin oleh Pdt. Djefry Saisab STh, untuk membawahkan Pembacaan Firman dan Doa.


Selanjutnya Ketua Komisi Kategorial Pemuda Sinode GMIM Pnt. Rio AJ Dondokambey, menyampaikan hari ini HUT ke- 98 tahun pemuda GMIM, tentunya banyak dinamika dan hal yang terjadi serta berbeda-beda di setiap waktu.


Untuk itu kita sebagai pemuda GMIM obor pembangunan, harus aktif berani serta memegang satu Komitmen yang bijak, agar tidak mudah digoyang, dirubah atau diganti, karna pemahaman dan kepercayaan kita hanya kepada Tuhan.


“Menjadi pemuda GMIM kita harus konsisten dimana pun kita berada, dan kita harus lakukan di setiap kehidupan sebagai pemuda Kristen agar tidak mudah dirobah, serta tetap berpegang teguh iman kita kepada Tuhan Yesus” ungkap Ketua Rio.


Lanjut Ketua Rio menambahkan, kegiatan kita ini mempunyai arti sebagai pemuda yang bergereja, jangan sampai tujuan yang kita harapkan keluar dari jalur, karna tujuan paling utama yang dimaksudkan yaitu untuk kemuliaan nama Tuhan,” tutupnya 


Dalam Sambutan Wagub Steven O.E Kandow menyampaikan, sebagai pemuda GMIM tidak ada salahnya kita menerapkan nilai-nilai protestan ini. Mari torang samua adil, torang samua harus memiliki etika protestan yang jadi modal torang samua. Adil, kerja keras, tekad untuk maju,” ungkapnya.


Lebih lanjut Kandow menjelaskan di momentum Selebrasi Paskah dan HUT ke-98 Pemuda GMIM, Kandouw mengajak segenap pemuda-pemudi untuk mengisi kehidupan dengan hal-hal yang berguna, tutupnya.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris TP- PKK Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Sekda Minsel Glady Kawatu, SH M.Si, Ketua Pengurus Harian Arthur Tumipa M.Ed, pejabat Pemprov Sulut, Kapolres Minsel, Danramil, Kapolsek Modoinding, Forkopimda Minsel, Forkopimda Sulut, Anggota Dewan terpilih Sulut 2024 Eldo Wongkar, dan tamu undangan serta segenap pemuda-pemudi GMIM.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.