Header Ads

Pelaksanaan PTS di SD Katolik Mater Dei Amurang Berlangsung Sukses



Minsel, ESC - Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) di SD Katolik Mater Dei Amurang Kabupaten Minahasa Selatan telah dimulai dilaksanakan pada hari Selasa, 02 April 2024. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari sistem pendidikan yang bertujuan untuk mengukur pemahaman dan kemampuan siswa selama setengah semester.


Kegiatan PTS ini diikuti oleh siswa-siswi SD dari kelas 1 sampai kelas 5. Mereka akan mengikuti ujian selama beberapa hari ke depan untuk mengukur pemahaman mereka terhadap materi yang telah diajarkan selama setengah semester ini.


Seperti terpantau media ini pada hari Kamis, (04/04/2024) kegiatan PTS di hari ketiga tersebut dilangsungkan dengan Mata pelajaran (Mapel) IPAS dan PJOK oleh Guru Noviane Lempas Spd, yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar.



Kepala Sekolah SD Katolik Mater Dei Fransiska Aneke Ogi, Spd, menyampaikan bahwa persiapan untuk pelaksanaan PTS kali ini telah dilakukan dengan serius oleh seluruh guru dan staf sekolah. 


"Kami telah bekerja keras untuk memastikan bahwa pelaksanaan PTS ini bisa berjalan dengan baik. Semua guru telah memberikan panduan dan persiapan yang baik kepada siswa-siswa kami," Ungkap Aneke.


Kepsek Aneke juga menambahkan, bahwa hasil PTS kali ini diharapkan akan mencerminkan kemajuan yang signifikan dalam belajar siswa kami. Hasil penilaian ini akan membantu kami dalam mengevaluasi program pembelajaran kami.


Kepala Sekolah Fransiska Aneke Ogi, Spd, berharap agar semua siswa agar dapat menunjukkan potensi terbaik mereka selama pelaksanaan PTS, dan terus belajar untuk meraih prestasi agar bisa menjadi murid yang pintar, tutupnya.


Diketahui pelaksanaan PTS ini akan berlangsung hingga hari Jumat besok, dengan diikuti oleh proses pengoreksian dan penilaian hasil ujian.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.