Header Ads

RS Siloam Manado Gelar Media Gathering dan Memperkenalkan Produk Layanan Terbaru

 


Manado,ESC - Siloam Hospital Manado, menggelar buka puasa bersama dengan para awak media di Swiss-Belhotel Manado, sekaligus mengadakan media gathering, sambil memperkenalkan produk layanan terbaru yang dimiliki oleh rumah sakit saat ini, turut hadir CEO Siloam Hospital, Prof. Dr. Herman Karamoy, SE, MSi, Ak,CA dan ahli andrologi Prof. Dr. Edwin Queljoe dan jajaran menejemen rumah sakit tersebut, Kamis.

Head of business Divison Siloam Hospital Manado, Reza Richard Lonardy, ST, PMP, menyampaikan berbagai perkembangan pelayanan yang dimiliki rumah sakit tersebut, serta inovasi-inovasi terbaru yang dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Sulawesi Utara. 

 Sebenarnya manejemen ingin memperluas fasilitas Rumah sakit agak bisa menampung banyak pasien dan fasilitas lainnya namun ketidak tersedian lahan, makanya kamar kami tidak terlalu banyak

Sampai saat ini, secara umum sudah ada 41 rumah sakit siloam di 23 provinsi Indonesia, dan khusus Manado sudah memiliki 224 bed, yang dilayani puluhan tenaga kesehatan terpercaya dan punya ketrampilan yang teruji," kata Reza Lonardy. 


Lonardy menambahkan layanan my siloam, juga terus ditingkatkan. Bahkan ada sports clinic yang saat ini dikawal oleh para dokter yang berkompeten di bidangnya, yakni dr. Rangga Bayu Valentino Rawung, SpOT (K), dr. Patricia J. Kalangi, SpKFR, AJFO-K, dr. Lidwina Sima Sengkey, SpKFR (K) dan dr. Paola Clementine Pandeiroth, SpKFR. 

Lonardy menambahkan, rumah sakit yang dipimpin dr. Liani Mokoginta, itu menambahkan aplikasi My siloam, call center 1500-911 tetap makin aktif melayani, kemudian ada juga integrated medical checkup yang sekarang berlokasi di lantai satu rumah sakit, yang berdiri di jalan Sam Ratulangi tersebut.

Kemudian yang paling baru, adalah layanan infertil inseminasi. Yang dikhususkan bagi pasangan yang kurang subur. Bisa memanfaatkan layanan tersebut, karena akan dilayani oleh tim khusus yang sudah pasti teruji kemampuanya, yang dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Edwin Queljue, Sp.And, didampingi para dr. teruji seperti dr. Lismaniah, Sp.AK-Spesi akupun, ahli gizi klinik dr. Diane Paparang, Sp.GK dan sejumlah dokter lainnya. 

Setelah mendengarkan berbagai materi dan penjelasan, dilangsungkan buka puasa bersama, yang memimpin doa buka puasa, adalah jurnalis Rudi Loho, dari new poskomanado. 

Acara masih dilanjutkan setelah berbuka, dengan pemateri dr. Lidiana Mosesa, yang merupakan head of MCU departement, tentang pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan bagi setiap orang.

Dokter Lidia menjelaskannya, bagaimana pemeriksaan kesehatan yang terintegrasi di siloam hospital, kemudian paket-paket pemeriksaan yang ditawarkan dari yang paling murah Rp300 ribu, sudah termasuk konsultasi sebelum dan sesudah pemeriksaan. 


Namun Ada keuntungan yang bisa di dapat dari pemeriksaan kesehatan, yang sudah pasti adalah bisa mengetahui lebih awal jika ada penyakit berbahaya sehingga sedapat mungkin di cegah atau di sembuhkan lebih cepat dan aman bagi pasien.ujar dr lidia(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.