Header Ads

Jaga Ketersedian Stok BBM, Polres Minsel Gelar Pratoli Presisi Disejumlah SPBU



Minsel, ESC - Dalam rangka mengawal dan mengamankan serta memastikan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) untuk masyarakat, Polres Minsel mengintensifkan kegiatan patroli di lokasi-lokasi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di wilayah hukumnya.


Kegiatan kepolisian Patroli Presisi ini dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Minsel juga dilakukan oleh Polsek jajaran.


Selain patroli, personel juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan pengamanan di area lokasi SPBU serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.


"Semua SPBU di wilayah hukum Polres Minsel disentuh oleh personel dalam kegiatan Patroli Presisi, guna memastikan ketersediaan BBM subsidi maupun non subsidi," ujar Kapolres Minsel AKBP Feri  R. Sitorus, SIK, MH; saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis siang (16/05/2024).


Kegiatan Patroli Presisi ini juga sebagai wujud kehadiran anggota Polri di masyarakat, menciptakan rasa aman dan nyaman serta bagian dari upaya preemtif dan preventif terhadap setiap bentuk potensi gangguan Kamtibmas.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.